Friday, January 17, 2014

perawatan secara modern

( PRWeb Inggris ) 17 Januari 2014

The Refinery di Harrods baru saja ditambahkan ke website SpaDays.com . The Refinery adalah laki-laki emporium perawatan modern yang terletak di department store Harrods yang terkenal di dunia . Harrods adalah di jantung kota dan berhenti sempurna untuk Day Spa di Central London .
The Refinery adalah retret mewah eksklusif dan didirikan pada tahun 2000 . Ia menawarkan tamu spa berbagai pilihan barbering tradisional , perawatan spa dan perawatan kulit . The Refinery menyediakan tamu kenyamanan dan suasana klub tuan-tuan dengan vitalitas dan kesejahteraan spa kesehatan . The Refinery menyediakan tempat dimana para tamu dapat bersantai spa , rileks dan merasa diremajakan .
Para tamu ke The Refinery dapat mencoba salah satu penawaran khusus baru mereka , seperti " Gentlemen itu Haircut dan Shave . " Ini adalah hadiah yang sempurna untuk teman atau orang yang dicintai . Setelah kedatangan tamu spa akan disambut dan diperlakukan untuk mencukur basah tradisional . Mereka kemudian akan menerima konsultasi rambut, diikuti dengan sampo dan kondisioner rambut. Selain itu para tamu akan dimanjakan dengan pijat kulit kepala santai . Setelah pijat kulit kepala mereka selesai , mereka dapat duduk kembali dan bersantai sementara salah satu potongan stylist dan gaya rambut mereka untuk presisi .



harga hp terbaru 2014



Harap dicatat bahwa pengalaman ini harus berlangsung sekitar satu jam dan lima belas menit dan batas usia minimum adalah 18 .
Dan Jones , Manajer Operasional untuk SpaDays.com mengatakan , " Sebuah mencukur basah yang baik sulit untuk menemukan hari ini . Namun seorang ahli mencukur dapat ditemukan di The Refinery Spa di Harrods . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran khusus ini , silakan kunjungi situs web SpaDays.com dan mencari Spa Days di Central London .

No comments:

Post a Comment