Monday, January 6, 2014

penelitian pasar baru wireles

Wellesley , Mass ( PRWeb ) 6 Januari 2014
Menurut laporan penelitian pasar teknis baru Wireless Electronic Health Records : Teknologi dan Pasar Global, dari BCC Research ( http://www.bccresearch.com ) , pasar global untuk catatan kesehatan elektronik nirkabel senilai hampir $ 9,6 miliar pada tahun 2012 dan diperkirakan akan meningkat menjadi $ 11200000000 pada tahun 2013 . BCC Research memproyeksikan pasar akan tumbuh hampir $ 23500000000 pada tahun 2018 , dan mendaftarkan tingkat pertumbuhan lima tahun tahunan gabungan sebesar 16,1 % 2013-2018 .

mild chicken pox leg

Catatan kesehatan elektronik telah digunakan untuk beberapa derajat terbatas sejak awal 1960-an . Saat ini, industri ini mendapatkan minat yang luas dari pemerintah lokal dan nasional di seluruh dunia . Sementara program pemerintah yang bertujuan untuk mendorong implementasi EHR di seluruh dunia , upaya ini juga memotivasi kemajuan di bidang yang terkait seperti konektivitas perangkat medis . Memang , fokus baru pada bermakna adopsi EHR di rumah sakit dan pertumbuhan paralel sehubungan dengan teknologi mobile telah mengakibatkan evolusi pasar EHR nirkabel .

Perangkat EHR - kompatibel Wireless tidak hanya merampingkan data dan pilihan penyimpanan data tetapi juga menyediakan data analisis kritis di dalam dan di luar lingkungan rumah sakit tradisional . Informasi tersebut sangat berguna dalam memahami keadaan pasien kesehatan , memberikan peringatan , mendorong kepatuhan terhadap pengobatan / konsultasi ( rutin ) , dll perangkat EHR Wireless memberikan kebebasan dari laboratorium untuk tujuan pemantauan dan juga menjaga dokter terhubung dengan baik .

Peningkatan pengeluaran R & D dan kemajuan teknologi , khususnya di bidang teknologi mobile, serta ketertarikan dari lembaga kesehatan masyarakat dan pemerintah global dan sistem rumah sakit akan mendorong pertumbuhan yang luar biasa di pasar ini untuk masa yang akan datang .

Laporan ini dari BCC Research memberikan gambaran yang komprehensif dari pasar global yang berkembang untuk catatan kesehatan elektronik , termasuk analisis tren pasar global, dengan data dari tahun 2012 , memperkirakan untuk 2013 , dan proyeksi CAGRs melalui 2018 . Selain itu, pemeriksaan teknologi kunci seperti meter glukosa darah , BP monitor , pulse oximetry , kapnografi , pemantauan stres , pelacak pertumbuhan anak , monitor koagulasi , meter aliran puncak , 3G , RFID , dan Zigbee disediakan juga . Paten analisis oleh teknologi , perusahaan, dan geografi , serta profil perusahaan yang komprehensif pemain kunci di industri juga disertakan.

Pasar tersegmentasi berdasarkan perangkat nirkabel pasien EHR monitoring yang kompatibel , perangkat lunak EHR nirkabel , teknologi mobile EHR , pasar aplikasi , pasar pengguna akhir dan pasar khusus . Pasar ini lebih tersegmentasi ke pasar mikro . Pasar aplikasi tersegmentasi melalui rantai nilai dari administrasi untuk aplikasi farmasi . Demikian pula , aplikasi EHR nirkabel di segmen pengguna akhir seperti kantor dokter , rumah jompo , MCOs dan rumah sakit dengan ukuran tempat tidur juga dibahas dalam laporan. Laporan ini secara eksklusif mencakup teknologi nirkabel atau mobile sehubungan dengan pasar EHR . Sekutu pasar lainnya seperti pasar EHR konvensional dan catatan medis elektronik ( EMR ) pasar hanya tertutup untuk memahami keseluruhan pasar .

Laporan ini dimaksudkan untuk produsen perangkat kesehatan , distributor , dan pemasok; nirkabel penyedia solusi kesehatan; solusi EHR penyedia hardware dan software produsen, distributor dan pemasok; EHR dan pengembang perangkat lunak lain , pengembang perangkat lunak mobile, smartphone dan tablet produsen , konsultan , teknologi dan integrator sistem, badan pengawas dan instansi pemerintah , dan lembaga penelitian yang berorientasi .

No comments:

Post a Comment