Thursday, January 16, 2014

latihan manfaat kesehatan

Seattle , Wa ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Yang baru " Kesehatan Manfaat Latihan " artikel di situs Vkool.com memberikan kepada orang-orang keuntungan dari aktivitas fisik . Pada awal artikel ini, penulis menunjukkan bahwa olahraga dapat mencegah kelebihan berat badan dan mempertahankan penurunan berat badan . " Salah satu cara untuk membuat latihan kebiasaan sehari-hari adalah untuk mengintegrasikan latihan Anda ke dalam kehidupan Anda yang biasa . Parkir mobil Anda jauh dari pintu depan seperti yang Anda bisa. Ambil tangga daripada lift . Ini adalah kebiasaan yang akan menjadi praktik umum , "kata Cedric Bryant X. , PhD , kepala ahli fisiologi olahraga dari American Council on Exercise . Setelah itu , artikel tersebut menunjukkan bahwa olahraga dapat mencegah kehilangan otot secara efektif . " Latihan tidak hanya membantu kita menjaga massa otot kita , dapat meningkatkan itu , "kata David Katz , MD , direktur Universitas Yale Prevention Research Center. Aktivitas fisik membantu mengurangi lemak tubuh dengan membangun atau mempertahankan massa otot dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan kalori . Selain itu, orang-orang yang melakukan olahraga secara teratur dapat membangun dan menjaga kesehatan tulang , otot , dan sendi secara alami tanpa menggunakan segala jenis obat-obatan atau suplemen . Ketika aktivitas fisik dikombinasikan dengan diet yang seimbang , dapat membantu mengontrol berat badan dan mencegah obesitas , faktor risiko utama untuk penyakit banyak.


foto indra sjafri pelatih timnas u19



Selanjutnya, dalam laporan, penulis mengungkapkan bahwa aktivitas aerobik dikombinasikan dengan fleksibilitas dan pelatihan ketahanan akan membuat sebagian besar efek otak - meningkatkan latihan itu . " Aerobik kebugaran sangat penting untuk memungkinkan jantung untuk memompa penawaran yang baik dari darah ke otak . Selain itu, fleksibilitas dan keseimbangan latihan juga bagus untuk otak karena mereka menantang . "Kata Walter Thompson , PhD , profesor fisiologi olahraga di Universitas Georgia State di Atlanta . Dengan kata lain, artikel itu juga mencakup banyak manfaat lain dari olahraga , seperti pengurangan kecemasan , peningkatan kepercayaan diri , kontrol stres , peningkatan memori , dan promosi kesehatan mental . Setelah " Kesehatan Manfaat Latihan " artikel dirilis , banyak orang dapat meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan dengan beberapa latihan berdampak rendah dengan mudah .
Pham Minh dari situs Vkool.com mengatakan bahwa : " The " Kesehatan Manfaat Latihan " artikel adalah benar-benar informatif yang menyediakan orang dengan semua informasi yang diperlukan tentang bagaimana memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka dengan aman . Selain itu, tips artikel ini memberikan mudah dipahami bagi kebanyakan orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka . "
Untuk rincian lebih lanjut dari lengkap " Kesehatan Manfaat Latihan " artikel , orang harus mengunjungi website: http://vkool.com/health-benefits-of-exercise/ .
______________
Tentang website: Vkool.com adalah situs yang dikembangkan oleh Tony Nguyen . Situs ini menyediakan pembaca dengan tips, cara, dan metode tentang banyak topik termasuk kesehatan , kebugaran , hiburan , dan gaya hidup . Pembaca bisa mengirimkan umpan kepada Tony Nguyen pada setiap mata pelajaran melalui email .

No comments:

Post a Comment