Thursday, January 9, 2014

kunci mobil digital pertama

Toronto, Ontario (PRWeb) 9 Januari 2014
Keyfree Teknologi meluncurkan keyfree ™, kunci mobil digital pertama, menawarkan sebuah teknologi inovatif yang menyederhanakan cara di mana akses ke semua kendaraan bermotor diberikan. Sebagai kunci adalah salah satu item yang paling sering salah tempat dan kehilangan, Keyfree membuat semua tombol fisik, FOBS kunci dan pasif gadget keyless hal dari masa lalu. Keyfree telah mengembangkan mudah untuk menggunakan aplikasi yang bekerja bersama perangkat yang dapat diinstal dalam beberapa menit di kendaraan bermotor. Dengan men-download aplikasi Keyfree dan menginstal perangkat Keyfree, pengguna mulus dan digital dapat mengakses dan mengontrol fungsi dari kendaraan mereka. Mudah, Keyfree tidak memerlukan smartphone pengguna untuk terhubung ke Internet juga tidak memerlukan data plan untuk berinteraksi dengan fungsi kendaraan.

Solusi Manajemen Modern Key

Keyfree Technologies Inc adalah pemimpin industri dalam perangkat lunak manajemen kunci modern. Dengan akses di seluruh dunia, Keyfree dapat mengalokasikan dan bahkan mengambil kunci untuk ribuan kendaraan melalui sistem manajemen kunci virtual. Aksesibilitas dan pengoperasian beberapa kendaraan semua dapat fleksibel resmi dan dikontrol dengan smartphone. Pemantauan sekarang akan menjadi mudah dengan Keyfree rekor log online, yang melacak semua aset. Solusi manajemen Keyfree adalah scalable, melalui jaringan dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan infrastruktur yang ada.

arsitektur rumah minimalis modern 2014


The Ponsel yang sederhana dan aman untuk digunakan

Kunci konvensional dan gadget keyless aksesoris besar dibandingkan dengan sistem lengkap Keyfree, yang sekarang menggabungkan setiap atribut kunci dan lebih ke dalam smartphone. Ini teknologi cross-platform baru menyederhanakan konektivitas dan aksesibilitas bagi konsumen individu dan semua jenis bisnis otomotif sama dengan menyediakan sebuah aplikasi yang menawarkan sejumlah fitur yang berbeda:

• Automatic Lock / Aktifkan

Lengan dan melucuti semua pintu secara default ketika mendekati atau meninggalkan kendaraan tanpa tindakan remote control. Sekarang pengguna dapat meninggalkan smartphone di saku atau tas dan mengakses kendaraan mereka.

• Away Drive Keyless

Cukup masukkan kendaraan dengan smartphone, mengaktifkan mekanisme pengapian, yang terdiri dari tombol start push, dan mengusir benar-benar kunci bebas.

• Pada Titik Pemberitahuan

Pemberitahuan status hidup menginformasikan pengguna dari keberadaan geografis kendaraan, serta apakah kendaraan itu benar dikunci atau dibuka.

• Virtual Key Sharing

Membuat kendaraan yang tersedia untuk siapa saja yang diberi wewenang dengan mengirimkan kunci virtual dari mana saja di dunia dengan akses terbatas opsional.

• Segera menghapus kunci

Selektif membekukan akses kunci kepada pengguna melalui aplikasi mobile atau antarmuka web. Ini menghilangkan kerumitan yang datang dengan kehilangan telepon atau kunci dan memungkinkan pengguna untuk mencabut kunci dari personil dibatasi atau orang lain yang hanya sementara membutuhkan akses ke kendaraan.

• Log Riwayat

Masuk ke akun melalui website Keyfree, dan database administrasi yang memungkinkan untuk memantau siapa yang menggunakan kendaraan, jam berapa, dan untuk berapa lama. Penggunaan yang tidak sah dapat dihentikan.

• Backup Entri

Gunakan mekanisme gagal-aman dalam keadaan darurat. Keyfree mengintegrasikan sarana sekunder aksesibilitas kendaraan melalui penggunaan otentikasi pendengaran.

Sistem dipatenkan Keyfree dan aplikasi membuka sebuah era baru dalam teknologi keamanan dan membuka peluang baru menggabungkan kenyamanan, keamanan, dan aksesibilitas ke dalam satu alat yang hebat dan mudah digunakan - pada dasarnya, membuat hidup benar-benar tanpa kunci.

Kecocokan

The Keyfree Perangkat ini kompatibel dengan smartphone yang mendukung Bluetooth 4.0, dan aplikasi Keyfree saat ini tersedia untuk iPhone ® 4S, 5, 5c dan 5s. Aplikasi ini akan tersedia pada Android ™ dan Microsoft ™ platform pada bulan Juni 2014. Keyfree cocok untuk agen penyewaan mobil, perusahaan berbagi kendaraan, taksi dan bus, operasi truk / pengiriman, jasa kendaraan armada, kendaraan konstruksi, dan kendaraan pribadi.

Silahkan kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut: http://www.getkeyfree.com...

No comments:

Post a Comment