Thursday, January 16, 2014

klub kesehatan

( PRWeb Inggris ) 16 Januari 2014

SpaDays.com baru saja menambahkan baru Mansfield Health & Fitness Center Bannatyne untuk situs web mereka . Klub kesehatan ini memiliki fasilitas modern dan terletak di jantung Nottinghamshire . Ini adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari Spa Days di East Midlands .
Ketika anggota tamu sedang mencari beberapa olahraga ringan atau latihan yang ketat , membantu staf yang ada untuk membantu mereka untuk mencapai tujuan kebugaran mereka . Klub kesehatan anggota tamu dapat memanfaatkan perlawanan mesin , peralatan kardiovaskular dan luas daerah beban bebas . Beberapa anggota tamu dapat memilih berenang menyegarkan atau berenang di kolam renang dua puluh meteran . Setelah itu mereka mungkin hanya bersantai di ruang uap , sauna atau spa .
Para tamu dapat menyelesaikan pengalaman mereka dengan makan atau minum di santai Cafe Bar . Anggota Guest akan tahu bahwa klub ini ramah dan membantu menginginkan yang terbaik bagi anggotanya .



tips membeli hp baru



The Bannatyne Mansfield memberikan para tamu banyak paket penawaran khusus termasuk " 2 for 1 Deluxe Pilihan Pamper Day . " Penawaran khusus ini mencakup dua anggota tamu untuk memilih dari berbagai indah , perawatan memanjakan yang akan membuat mereka merasa dihidupkan kembali dan segar . Kemudian mereka dapat menghabiskan sisa hari mengambil keuntungan dari fasilitas kesehatan termasuk kolam renang indoor , jacuzzi , AC gym , ruang steam dan sauna . Selain itu, jika mereka merasa energik , anggota tamu dapat berpartisipasi dalam kelas olahraga atau dua .
Dan Jones , Manajer Operasional untuk SpaDays.com mengatakan , " The Bannatyne Mansfield Kesehatan & Fitness Center menawarkan tamu berbagai pilihan kegiatan kesehatan dan kebugaran . Selain perawatan spa santai yakin untuk meninggalkan tamu diisi ulang dan diremajakan . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran paket khusus ini dan untuk menemukan lebih banyak Spa Hari di East Midlands , silakan kunjungi SpaDays.com .

No comments:

Post a Comment