Tuesday, January 7, 2014

perawatan kulit canggih yang terpopuler

Philadelphia , PA ( PRWeb ) 7 Januari 2014

Dermapen Fractional Micro tusuk jarum Skin Therapy , perawatan kulit canggih yang populer di pantai barat dan di Eropa , sekarang tersedia di Bedah Kosmetik W .

foto gunung sawah hijau

Ini teknologi tusuk jarum mikro yang inovatif , juga disebut resurfacing fraksional mekanik , telah terbukti secara klinis untuk secara dramatis mengurangi sebagian ketidaksempurnaan kulit seperti bekas jerawat , bekas luka bedah , garis-garis halus , keriput dan stretch mark .. The Dermapen dirancang khusus untuk memberikan pengobatan non - invasif yang dapat merevitalisasi kusam , kasar atau berjerawat berkulit untuk penampilan muda halus , kencang , dan banyak lagi.

Dermapen bekerja dengan menggunakan perangkat pena - seperti yang mengandung jarum mikro untuk menciptakan serangkaian vertikal kecil , namun penetrasi , prangko . Efek tusuk jarum mikro menginduksi kolagen kritis produksi yang menghabiskannya dengan usia dan menstimulasi regenerasi sel . Dengan mensimulasikan proses penyembuhan tubuh sendiri alami , kulit membangun kembali dirinya untuk tekstur kulit yang lebih tebal , halus , bahkan lebih dan lebih ketat dari sebelumnya . Peptida dan serum berbasis asam hyaluronic yang diterapkan pada kulit sepanjang sesi tusuk jarum mikro untuk penyerapan yang lebih dalam . Waktu prosedur pendek dan pasien biasanya memiliki 3 sampai 5 sesi .

The Dermapen prosedur dilakukan di kami W Skin Studio oleh berpengalaman , berlisensi esthetician medis Gina Veith . " Di Bedah Kosmetik W , itu adalah pengobatan tanda tangan karena saya sudah melakukannya untuk waktu yang lama di daerah ini . Microneedling adalah teknik yang hebat dan pengobatan yang memicu penyembuhan kulit Anda , respon penyembuhan alami , untuk kemudian membangun kolagen di bawah kulit. " menjelaskan Ms Veith .

Selain Dermapen , banyak perawatan kurang invasif tersedia di WSkin Studio , termasuk laser pembedahan , pengisi suntik , dan kulit .

Tentang Dr Allan Wulc
Allan Wulc , MD , FACS , adalah Quadruple Board Certified Bedah dengan lebih dari dua puluh lima tahun pengalaman dalam bedah kosmetik dan plastik . Dia adalah seorang spesialis yang berpengalaman bahwa siswa , outlet berita , dan sesama ahli bedah beralih ke secara teratur untuk wawasan ke lapangan . Dia dilatih dan dididik di University of Pennsylvania School of Medicine , menyelesaikan residensi di University of Pennsylvania , dan menyelesaikan dua beasiswa di University of Arizona dan di London di Rumah Sakit Moorfields . Dia adalah seorang profesor klinis asosiasi di University of Pennsylvania dan Drexel University , dan telah dipilih ke Castle Connolly Dokter Terbaik dalam daftar Dunia selama lima belas tahun terakhir . Dia diakui secara lokal dan nasional sebagai ahli dalam bedah kosmetik kelopak mata dan wajah , dan berlatih di New York , California , Pennsylvania , New Jersey , Florida , Arizona dan berlisensi .

Jadwal Konsultasi Anda dengan Bedah Kosmetik W

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dermapen Fractional Micro Skin Therapy tusuk jarum pada kami W Skin Studio , silakan kunjungi http://www.wcosmeticsurgery.com atau telepon ( 610 ) 828-8880 .

No comments:

Post a Comment