Wednesday, January 22, 2014

kontraktor beton komersial

Bay Area, CA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Sebagai kontraktor beton komersial terkemuka di Amerika Serikat Barat dan berkantor pusat di Bay Area , Conco dengan bangga mengumumkan mereka telah mengambil langkah ke arah membantu untuk memperbaiki infrastruktur transportasi penting California . $ 50.000 sumbangan akan digunakan untuk pekerjaan yang signifikan yang dilakukan oleh Transportation California . Kempton , Direktur Eksekutif Transportasi California akan mengatakan , "Kami sangat senang memiliki keterlibatan Conco dalam membantu memenuhi kebutuhan infrastruktur yang signifikan negara dan berkontribusi terhadap ekonomi yang lebih kuat melalui penciptaan lapangan kerja di masa depan . " Non - partisan , non - pernyataan misi laba kepentingan umum organisasi berisi " keyakinan bahwa sistem jalan raya yang sangat baik sangat penting untuk kesejahteraan ekonomi negara kita dan kualitas hidup rakyat kita. " keanggotaannya terdiri dari bisnis dan tokoh masyarakat serta individu .

tips ternak kenari bagi pemula

Steve Gonsalves , Conco Presiden & CEO , mengatakan , " Conco berada dalam posisi unik manfaat dari pertumbuhan yang kuat dan perkembangan terjadi di seluruh California , tetapi pada saat yang sama , kita memahami tanggung jawab kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat . Kami sangat berharap kontribusi kami untuk Transportasi California mendorong para pemimpin bisnis lain untuk membuat sumbangan yang sama terhadap pekerjaan baik yang dilakukan oleh organisasi ini . "Dia melanjutkan dengan mengatakan , " Kita semua bisa balik konsep , sistem transportasi modern yang terawat untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis dan menciptakan lebih banyak pekerjaan . "

Kepemimpinan Transportasi California pertama menjadi aktif pada tahun 1990 dengan upaya mereka untuk berhasil melewati Proposisi 108 dan 111 , yang menciptakan Cetak Biru Transportasi digunakan selama 10 tahun ke depan . Kelompok ini kembali bersama setelah gempa Northridge untuk secara resmi membuat organisasi non -profit . Tugas pertama mereka adalah untuk mendukung Proposition 192 yang menciptakan dana terpisah untuk perkuatan gempa . RUU penting ini membantu untuk menjamin bahwa dana yang sudah dialokasikan untuk jalan raya dan jembatan pemeliharaan dan perbaikan akan tetap utuh . Hari ini , salah satu tujuan Transportasi California adalah untuk melihat bahwa negara terus menangani program transportasi yang dihadapi " kekurangan besar yang dihasilkan dari dekade di bawah - investasi. "

Sementara masih ada diskusi yang sedang berlangsung tentang bagaimana untuk membayar jalan baru, dan perbaikan dan pemeliharaan pada yang sudah ada , ada kesepakatan umum bahwa infrastruktur telah diabaikan selama lebih dari 20 tahun . Pengalaman tangan pertama Conco dalam industri memungkinkan mereka perspektif yang berbeda untuk jangka panjang manfaat sistem transportasi yang kuat memberikan kepada Negara . Gonsalves melanjutkan dengan mengatakan , " Conco memahami bahwa bersama-sama kita bisa bekerja untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang melakukan perjalanan keluarga kita setiap hari . "

Tentang Perusahaan Conco :
Conco telah memberikan layanan beton premium di seluruh AS Barat sejak 1959 . Kami terus meningkatkan dan memperluas fasilitas untuk lebih melayani pasar yang berkembang untuk proyek-proyek pekerjaan umum , komersial , pendidikan , struktur parkir , dan pembangunan konstruksi lainnya . Nama Conco telah menjadi mitra yang tidak terpisahkan pada banyak proyek arsitektur dibedakan , dan kami berkomitmen untuk membawa bahwa standar yang sama keunggulan untuk setiap pekerjaan yang kita lakukan.

No comments:

Post a Comment