Sunday, January 19, 2014

portal relokasi secara online

North Brunswick , NJ ( PRWeb ) 19 Januari 2014

CEO terkemuka Portal relokasi secara online Movers.com baru-baru ini menyumbangkan mantel musim dingin kepada keluarga yang membutuhkan dengan bantuan sebuah organisasi gereja amal .

Musim liburan ini , Movers.com dibeli lebih dari 50 merek mantel baru dari Burlington Coat Factory dan dikumpulkan sekitar selusin mantel ringan digunakan untuk disumbangkan ke Gereja Alliance Princeton di Plainsboro .

ukuran lapangan futsal dan bagiannya

Movers.com CEO Vidya Garapati dan beberapa karyawannya mengunjungi Princeton Alliance pada tanggal 20 Desember untuk memberikan mantel dan bertemu dengan Celebration Seni Pastor Joel Konigsberg , Direktur Operasi Bonnie Gay Global Outreach dan Perawatan Pastor Nate Karecesky , dan Timbal Pastor Boyd Hannold .

PAC berencana untuk mendistribusikan mantel disumbangkan melalui program outreach mereka Dia Peduli , Kami Peduli . Mantel akan diberikan kepada siswa di sekolah-sekolah terdekat dan tempat penampungan tunawisma lokal sepanjang musim dingin .

Tentang Movers.com :

Didirikan pada tahun 1994 dan berbasis di North Brunswick , NJ , Movers.com adalah portal relokasi online terkemuka yang mengkhususkan diri dalam gratis , tidak ada kewajiban bergerak kutipan . Menampilkan hampir 1.000 how-to bergerak panduan , kemasan video instruksional , dan jaringan ratusan berlisensi perusahaan bergerak , Movers.com memiliki setiap kebutuhan bergerak tertutup . Perusahaan ini merencanakan beberapa upaya penggalangan dana di masa depan , termasuk sebuah organisasi nirlaba untuk menyumbangkan iPads kepada siswa di SD Parsons , yang terletak di North Brunswick , NJ .

No comments:

Post a Comment