Thursday, January 23, 2014

perusahaan terbaik untuk komunikasi online

Stockholm , Swedia ( PRWeb ) 23 Januari 2014

Dengan skor 88,8 poin dari 100 , perbaikan dari 5,3 pada tahun lalu , perusahaan minyak Italia Eni menyisihkan mantan juara Telecom Italia ( 86,1 ) akan disebut sebagai perusahaan terbaik untuk komunikasi perusahaan online di Euro 500 daftar . Swedia SCA kebersihan dan hasil hutan perusahaan mengambil tempat ketiga sementara Finlandia Wartsila dan Swedia Pertandingan dibulatkan lima pemain terbaik .
Eni juga mempertahankan posisi teratas di dalam daftar Global 100 , yang mengevaluasi terbesar 100 perusahaan di seluruh dunia . BASF Jerman ( 72 poin ) dipertahankan perak dan Bayer ( 66 ) mengambil perunggu . Perusahaan-perusahaan non - Eropa pertama adalah bank Australia ANZ yang datang 15 ( 48,8 ) dan raksasa Amerika Johnson & Johnson di urutan 16 ( 47,2 ) .


bentuk atap rumah minimalis

" Eni puncak Eropa dan peringkat global untuk keempat kalinya , membuat mereka pemain konsisten kuat dalam studi KWD Webranking . Situs Eni menonjol karena yang presentasi mendalam tentang bagaimana perusahaan melakukan bisnis , kehadiran global dan hubungan antara keberlanjutan dan model bisnisnya . Dibandingkan dengan tahun lalu , Eni telah bekerja untuk meningkatkan kehadirannya di media sosial meningkatkan integrasi dalam website perusahaan, "kata Staffan Lindgren , Managing Director KW Digital .
Nilai rata-rata Eropa adalah 37,6 poin , 1,7 poin lebih rendah dibandingkan dengan edisi sebelumnya . Rata- rata pada 100 global juga menurun , 38,7-37,2 . Pendaki terbaik di peringkat Eropa adalah kelompok pertambangan tembaga yang berbasis di Inggris Antofagasta dengan kenaikan 13 poin .
Perusahaan-perusahaan AS mendominasi ketika datang ke desain responsif - situs yang secara otomatis beradaptasi dengan perangkat pengunjung dan resolusi layar . Swedia, Denmark dan Perancis mengikuti. Dalam edisi tahun lalu survei hanya satu situs web responsif ditemukan di antara 100 perusahaan terbesar di Eropa , sedangkan tahun ini angka tersebut adalah 14 . Penggunaan smartphone sangat tinggi dalam investor dan penonton wartawan dan saat ini lebih dari 20 persen dari lalu lintas ke situs web perusahaan berasal dari perangkat mobile .
Swedia adalah yang terbaik secara keseluruhan dalam menggunakan media sosial, sementara Facebook adalah yang paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan Amerika . Sebuah perusahaan yang Anda harapkan untuk mendominasi di media sosial adalah Google . Namun peringkat menunjukkan bahwa Google tidak menggunakan Google+ , setidaknya mereka tidak mempromosikan bahwa yang mereka lakukan di situs web mereka dan juga tidak mereka menerima nilai maksimal dalam tes mesin pencari eksternal ( dilakukan pada google.com ) . LinkedIn , Slideshare dan YouTube juga contoh yang Google tidak bisa mencetak gol .
Ketika mempertimbangkan hanya 20 perusahaan terbesar di negara-negara yang tercakup dalam penelitian , Finlandia atasan dengan skor rata-rata 58,5 , diikuti oleh Swedia ( 56,6 ) , Jerman 52,3 ) dan Italia ( 51,3 ) .
KWD Webranking - didirikan pada tahun 1997 - adalah survei terkemuka Eropa dari website perusahaan . Dilakukan setiap tahun oleh konsultan KW Digital yang berbasis di Stockholm dan London , dengan mitra di Milan dan Lisbon . Penelitian Eropa meliputi FT Eropa 500 daftar dan peringkat global termasuk terbesar 100 perusahaan di FT Global 500 daftar .
Dalam rangka untuk mencerminkan tren saat ini dan kebutuhan stakeholder , kriteria KWD Webranking diperbarui setiap tahun berdasarkan hasil kuesioner dijawab oleh pasar modal , jurnalis dan pencari kerja . The KWD Webranking 2013-2014 protokol meliputi 102 kriteria yang dibagi menjadi 10 bagian untuk skor maksimum 100 poin .



No comments:

Post a Comment