Tuesday, December 31, 2013

rencana berpartisipasi saham

Austin , TX ( PRWeb ) 30 Desember 2013
CM Pertama mengumumkan rencana untuk berpartisipasi pada SAHAM di Anaheim , 13 Maret 2014; John Rhodes akan berbicara tentang bagaimana untuk membuka kode warisan Anda dan meningkatkan kelincahan bisnis . Awal tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah rencana untuk memodernisasi aplikasi , memungkinkan Anda untuk memanfaatkan teknologi baru seperti Cloud dan mobile. Tempat yang bagus untuk memulai adalah mengurangi utang teknis dalam aplikasi Anda . Apakah ' utang teknis ? ' Ward Cunningham mendefinisikan istilah berarti pengorbanan desain aplikasi yang dibuat setiap hari yang menghasilkan kode suboptimal . Mereka pengorbanan mungkin akibat dari terlalu pendek siklus pengembangan , keputusan untuk mempekerjakan programer berpengalaman , pilihan untuk menyalin dan mengedit kode lama . Apapun masalah ini, ' bunga ' timbul sebagai program menjadi kurang aman , kurang stabil , berkinerja buruk dan lebih sulit untuk mempertahankan . Pelajari lebih lanjut tentang utang teknis di koran CM Pertama putih pada subjek . http://www.cmfirstgroup.com/resources/technical-debt-what-is-it-costing-your-company/
" Awal tahun baru adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan bagaimana portofolio aplikasi Anda bisa dibuat lebih kuat dan responsif , " catatan John Rhodes , CTO . " Jika rencana remediasi tidak di tempat , setiap perubahan yang dibuat di masa depan akan lebih mahal dan lebih berisiko . Utang teknis adalah utang perusahaan tidak mampu. "

Smartphone Oppo N1 Spesifikasi dan Harga 


Bagi banyak orang, ide menghadapi jutaan baris kode yang menakutkan seperti debitur yang berutang $ 100.000 dalam utang kartu kredit . Untuk mengambil banyak rasa sakit keluar dari masalah , CM Pertama menciptakan CM Meta Analytics , solusi yang mengotomatisasi analisis kode pada platform hampir semua dan di berbagai macam bahasa . CM Meta Analytics juga menyediakan informasi yang diperlukan untuk mengidentifikasi inefisiensi , Program peta , database dan garis keturunan jaringan dan memahami kompleksitas kode . Baca lebih lanjut tentang CM Meta Analytics sini: http://www.cmfirstgroup.com/products/cm-meta-analytics/
" Ini tidak realistis untuk refactor kode secara manual , " catatan Christoph Heinrich , CEO . " CM Pertama menciptakan CM Meta Analytics untuk memastikan bahwa setiap perusahaan dapat mengurangi aplikasi utang dan posisi untuk mengeksploitasi Cloud , mobile, Big Data atau kemampuan canggih lainnya yang diinginkan . Kami juga memiliki solusi besar lainnya untuk membantu Anda memodernisasi . "
Apakah sudah waktunya untuk mengatasi utang teknis ? Berapa lama lagi pelanggan akan mentolerir resiko keamanan dan waktu respons yang lambat ? Berinvestasi dalam membayar utang dan memulihkan biaya sumber daya terbuang , sambil memastikan pengalaman pelanggan berkualitas . Investasi yang hadir di SHARE dan mempelajari lebih lanjut tentang modernisasi dari CM Pertama . " Bergabung CM Pertama di SAHAM tahun ini , " kata John Rhodes . " Mulailah modernisasi saat ini . "
Tentang CM Pertama Grup
CM Pertama adalah perangkat lunak dan jasa perusahaan global dengan fokus pada aplikasi modernisasi , pengembangan kustom aplikasi enterprise yang mendukung berkinerja tinggi , dan tim pengembangan tangkas dalam tiga bidang utama : Application Modernization untuk IBM Lingkungan , Pengembangan Aplikasi Architected dan Agile , Peralatan dan teknologi untuk Pembangunan Masa Depan .

No comments:

Post a Comment