Wednesday, January 1, 2014

dukungan untuk pusat pameran dan penerimaan hadiah

Richmond , VA ( PRWeb ) 1 Januari 2014
The Science Museum of Virginia telah menerima hadiah dari Herndon Foundation untuk mendukung komunitas event dan pameran pusat baru $ 4 juta. Fasilitas ini akan diberi nama Dewey Gottwald Center, untuk menghormati mendiang Floyd D. Gottwald , Sr , yang merupakan Gottwald keluarga patriark dan ketua Etil Corporation.

wallpaper ahmad dhani

Dewey Gottwald percaya pada kekuatan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan memberikan kembali kepada komunitasnya . Pusat akan menandai warisan seorang pengusaha besar dan tokoh masyarakat . The Dewey Gottwald Center akan menjadi tuan rumah berbagai acara khusus dan pameran kaliber perubahan nasional .
" The Dewey Gottwald Center akan memperkuat posisi Museum sebagai tujuan kelas dunia untuk belajar STEM dan keterlibatan masyarakat , " menurut Richard C. Conti , Kepala Keajaiban Officer Science Museum of Virginia .
Karunia ini adalah karunia swasta terbesar di Science Museum sejarah Virginia . The Museum yang sedang berlangsung Inspire Kampanye Dunia adalah mengubah unggulan Virginia untuk belajar STEM dengan berinvestasi di galeri baru utama pameran , penjangkauan seluruh negara bagian dan perbaikan fasilitas .
Dirancang oleh Pfeiffer Partners dan BCWH , Inc , Dewey Gottwald Pusat direncanakan untuk membuka tahun 2016 .

No comments:

Post a Comment