Wednesday, January 22, 2014

pemimpin dalam analisis prediktif

San Diego , CA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Kiran Analytics , pemimpin dalam analisis prediktif , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Bankers Association Konsumen ( CBA ) sebagai anggota perusahaan . Kiran akan menampilkan solusi inovatif di Washington , DC pada CBA Hidup 2014 , acara utama dari industri consumer banking . Peserta dari acara ini dan peserta CBA webinar Kiran disponsori akan memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana mereka dapat meningkatkan efektivitas perencanaan staf cabang mereka dan optimasi inisiatif - apakah itu perencanaan strategis tenaga kerja , akuisisi bakat , peramalan sumber daya taktis , atau penjadwalan .

tempat wisata jakarta

" Kami sangat gembira tentang keanggotaan CBA baru dan tentang berbagi kami analisis prediktif wawasan untuk transformasi perbankan ritel , " kata Jim DeLapa , Presiden Kiran Analytics . " Transformasi adalah lebih dari penutupan cabang . Akurat dilihat dari kinerja masa depan dan pelaksanaan cerdas dari strategi transformasi yang diperlukan untuk bergerak dari mana industri sekarang ke tempat itu perlu . Solusi analisis prediktif maju secara dramatis meningkatkan - memungkinkan keputusan , transformasi cabang menguntungkan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan penting . Apa jenis orang akan paling efektif dalam menyampaikan produk dan jasa Anda ke depan ? Dalam menghadapi transaksi teller menurun , bagaimana seharusnya platform menjadi staf untuk secara konsisten memenuhi target penjualan dan layanan pelanggan ? "

Menurut Gene Kirby , anggota Retail Banking Advisory Board of Kiran Analytics dan masa lalu Ketua CBA : " Mengingat format cabang baru dan peran bankir universal, mempekerjakan orang yang tepat dalam posisi menghadapi pelanggan adalah salah satu pembalap yang paling mendasar dari transformasi cabang . Anda dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan efektivitas pelayanan dengan mengidentifikasi top performer masa awal proses akuisisi bakat . Sopir lain yang penting adalah menyelaraskan rencana kerja strategis Anda dengan perkiraan tenaga kerja taktis dan jadwal . "

DeLapa menambahkan , "Pada Kiran Analytics , kami percaya bahwa pada akhirnya , setiap bank ritel besar akan menerapkan analisis prediktif untuk ini erat terkait , kritis strategi proses - cabang dan desain , perencanaan sumber daya tenaga kerja dan penjadwalan, dan mempekerjakan - seperti yang mereka lakukan sekarang untuk pelanggan segmentasi dan targeting . "

Tentang Kiran Analytics Inc

Kiran Analytics mendorong transformasi cabang cerdas untuk bank ritel melalui penerapan analisis prediktif . Solusi Kiran membantu menurunkan kadar staf cabang perkiraan akurat , mempekerjakan orang yang lebih baik lebih cepat , rencana dan jadwal sumber daya secara efisien . Akibatnya , bank ritel meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan sekaligus mengurangi biaya operasional . Solusi Kiran Analytics telah dikerahkan di lebih dari 10.000 cabang .

No comments:

Post a Comment