Monday, December 23, 2013

manfaat industri perakitan

Flooring konduktif untuk Ledakan Proofing
Flooring konduktif untuk Ledakan Proofing
PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - Boston , MA ( September 30, 2013 ) - Spectra Technologies, LLC , anak perusahaan yang berbasis di Arkansas dari terkenal di dunia pemain di industri manufaktur dan operasi perakitan , adalah tambahan terbaru untuk daftar tumbuh klien puas yang telah mengalami manfaat dari kinerja tinggi lantai konduktif pelapis ( http://www.epfloors.com/flooring-types/conductive-flooring/ ) dengan lantai lantai EP spesialis Corp

 spesifikasi Apple Iphone 5 Putih 

Spectra Technologies adalah anak perusahaan dari Amtec Corporation; dan layanannya meliputi beban penuh , merakit dan paket layanan seperti pengecoran meleleh , tekan pemuatan, pengecoran PBX , propelan blending dan tata cara perakitan umum . Amtec adalah kontraktor terpercaya Angkatan Darat Amerika Serikat ketika datang ke Prime Sistem nya 40mm .

Untuk menjamin keselamatan, keamanan dan keandalan bunker amunisi tingkat tinggi , lantai EP dipasang pelapis lantai konduktif dalam persenjataan pelindung Spectra Technologies dimana bahan sensitif dan eksplosif disimpan .

Lantai konduktif aman menghilang listrik statis yang membuatnya ideal untuk lingkungan penyimpanan bahan peledak . Seamless epoxy dan polyurethane lantai konduktif juga terbukti tahan lama , kimia - tahan dan mudah dibersihkan . Sistem lantai konduktif perusahaan tersedia dalam berbagai warna yang menarik .

Menurut EP Lantai ' Sean Mitchell , istilah " lantai konduktif ( http://www.epfloors.com/flooring-types/conductive-flooring/ ) " , juga dikenal sebagai lantai konduktif statis , berbeda dari disipatif statis .

" Aplikasi industri primer pelapis lantai konduktif meliputi area penyimpanan yang mudah terbakar , penyimpanan bahan peledak , amunisi dan propelan , antara lain , " katanya . " Secara keseluruhan , lantai konduktif tidak boleh dianggap sebagai kisaran resistance unggul dibandingkan dengan rentang disipatif statis kecuali akan digunakan untuk aplikasi tersebut . "

Lantai konduktif EP Lantai ' dalam ketebalan mulai dari 30 mils hingga seperempat inci , tergantung pada aplikasi . Kondisi substrat , kondisi lalu lintas , dan pertimbangan lainnya juga dapat mempengaruhi ketebalan yang diperlukan dari lapisan lantai konduktif .

Mitchell menambahkan , " Untuk Spectra Technologies, kami menyediakan biaya-efektif , turn-key lantai instalasi dengan perputaran cepat untuk memastikan bahwa klien dapat dengan cepat melanjutkan produksi . "

Lantai EP merupakan aplikator lantai nilai tambah , mulus dan konduktif , tugas berat epoxy dan urethane . Sebuah perusahaan yang terintegrasi secara vertikal , perusahaan telah membangun reputasi yang solid untuk mampu memberikan segala sesuatu yang diperlukan untuk proyek turn-key termasuk bahan , instalasi profesional dan garansi .

Sistem lantai perusahaan adalah sesuai dengan spesifikasi militer dari Departemen Pertahanan AS 4145.26M yang memerlukan ketahanan terhadap tanah dari sistem yang lengkap untuk jatuh dalam kisaran 25.000 sampai satu juta ohm . Lantai juga memenuhi National Fire Protection Association 99 spesifikasi juga.

Selain Spectra Technologies, lantai EP telah memberikan kebutuhan lantai dari pemain industri utama termasuk banyak instalasi NASA , Northrop Grumman , ATK , Colorcon dan CRC antara organisasi tingkat atas lainnya .

" Kami bangga telah diberi kesempatan untuk meminjamkan keahlian kami untuk Spectra Technologies, " kata Mitchell . " Kolaborasi sukses kami adalah , sekali lagi , bukti mengapa klien kami terus mempercayai kami dengan persyaratan lantai mereka . "

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelapis lantai konduktif dan sistem lantai lain yang tersedia untuk instalasi , kunjungi www.EPFloors.com .

Tentang EP Lantai Corp
EP Lantai Corp adalah perusahaan lantai yang terintegrasi secara vertikal , menyediakan epoxy dan polyurethane high end lantai ESD ( http://www.epfloors.com/esd-flooring/ ) di seluruh Amerika Serikat . Ini spesialisasi dalam Elektronika Manufaktur , Majelis & Uji Margasatwa; Militer , Aerospace , dan pasar medis . EP Lantai Corp menyediakan bahan , instalasi dengan kru mereka sendiri , dan garansi yang solid . Mulus urethane hibrida dan esd epoxy lantai perusahaan melindungi daerah sensitif statis dalam pabrik-pabrik industri di seluruh Amerika Serikat ini juga memberikan disipasi aman listrik statis , untuk daerah yang mengandung komponen elektronik ultra sensitif . Dengan sistem ini , pelanggan dapat beristirahat memastikan bahwa produk mereka harus dilindungi .

Untuk informasi lebih lanjut , hubungi :
Sean Mitchell
Telepon : 1-800-808-7773
E -mail : smitchell@EPFloors.com

Situs web: www.EPFloors.com

kontak
Lantai EP Corp
*** @ epfloors.com

Photo :
http://www.prlog.org/12260175/1

--- End ---

No comments:

Post a Comment