Saturday, December 28, 2013

iklan tv merespon langsung

London ( PRWeb Inggris ) 27 Desember 2013
Iklan TV respon langsung dapat mengejutkan hemat biaya . Hal tersebut didasarkan oleh meningkatnya jumlah pengiklan TV karena dapat menghasilkan bisnis baru hampir seketika . Pengiklan DRTV terkenal termasuk Viking River Cruises , Direct Asuransi Line, AXA , Palang Merah Inggris , Go Bandingkan , Disney dan National Kecelakaan Helpline .

warna dinding rumah minimalis


Script DRTV mencakup iklan TV yang meminta pemirsa untuk merespon langsung oleh 0800 telepon , teks atau situs web kunjungan . Lebih dari seperempat dari iklan TV Inggris ini memiliki respon langsung " panggilan untuk bertindak" . Respons klien yang diinginkan bisa berkisar dari permintaan brosur atau pertanyaan lain untuk pesanan pasti didukung oleh kartu kredit .
Namun, DRTV dapat membuat pelanggan instan dan menghasilkan ROI yang tinggi ( return on investment ) hanya jika pengiklan sepenuhnya memahami bagaimana teknik karya terbaik . The DRTV Centre , agen iklan terkemuka Inggris respon langsung TV , menunjukkan bahwa pengiklan DRTV membuat 12 Resolusi Tahun Baru berikut yang merangkum bahan yang paling penting untuk sukses :
Resolusi 1 : Di atas segalanya , menunjuk agen iklan DRTV spesialis . Biro iklan biasa hanya tidak memiliki keahlian DRTV untuk membuat pekerjaan DRTV .
Resolusi 2 : Ambil perhatian pemirsa ' dalam 5 detik pertama .
Resolusi 3 : Memecahkan masalah pemirsa ' . Skenario masalah / solusi sering bekerja dengan baik .
Resolusi 4 : Tampilkan di layar judul besar untuk menyoroti manfaat produk yang paling penting Anda . Kreatif biro iklan benci ini tetapi mereka bekerja .
Resolusi 5 : Jangan bermain untuk tertawa . Mungkin tergoda untuk menggunakan humor untuk menarik perhatian . Jangan .
Resolusi 6 : Jadilah langsung dan eksplisit . Buatlah 100 % jelas apa respon yang Anda harapkan dari penampil ( ini adalah CTA , panggilan untuk bertindak ) . Mengulanginya.
Resolusi 7 : Fitur nomor telepon 0800 Anda sangat awal dalam komersial dan tetap pada layar sampai akhir .
Resolusi 8 : Jangan bingung tujuan . Branding adalah efek samping dari iklan DRTV besar , bukan sebaliknya . Berkonsentrasi pada memaksimalkan respon . Kesadaran merek akan menghasilkan kemudian, setelah sukses DRTV .
Resolusi 9 : data respon Trust. Hasil DRTV yang cemerlang terukur , mengambil nasihat dari ahli DRTV sehubungan dengan analisis .
Resolusi 10 : Bereaksi cepat untuk analisis respon tempat Anda . Mengakui bahwa DRTV adalah ilmu . Mengidentifikasi pemenang Anda menggunakan statistik respon . Potong pecundang Anda segera .
Resolusi 11 : Hati-hati dengan penelitian . Pengujian produk baru on-air akan memberikan jauh lebih dapat diandalkan daripada menggunakan bimbingan kelompok fokus .
Resolusi 12 : Hakim dengan kepala , bukan hati Anda . Hati-hati mengambil keputusan emosional . Dasar penilaian Anda murni pada fakta-fakta .
Contoh yang bagus tentang bagaimana untuk "get it right " adalah Viking River Cruises iklan TV . Mereka menarik perhatian segera, meningkatkan minat viewer, panggilan untuk bertindak yang ditampilkan sangat seluruh , penawaran khusus disertakan dan rasa urgensi ditambahkan dengan membuat penawaran yang tersedia hanya untuk periode terbatas .
David Pearson dari The DRTV Centre komentar: " Jangan mencoba untuk menemukan kembali roda . Resolusi ini meringkas cara dicoba dan diuji untuk meningkatkan kesempatan pengiklan keberhasilan DRTV . "
Tentang DRTV Centre :
Misi : " Untuk membuat Instan Pelanggan Baru untuk klien kami . "
Badan ini didirikan di London pada tahun 1997 . Ini spesialisasi dalam iklan televisi respon langsung .
Layanan DRTV Centre meliputi semua klien perlu me-mount kampanye DRTV sukses : strategi , penciptaan ide , penulisan naskah , storyboard , penelitian , casting, pencarian lokasi , produksi film / video, musik , suara - overs , Clearcast clearance, salinan transmisi , pilihan saluran , analisis respon kampanye perencanaan TV airtime / pemesanan dan .
Untuk informasi lebih lanjut , hubungi The DRTV Centre di ( Inggris ) 0800 635 9000 .

1 comment:

  1. ingin cepat succes dan cepat kaya .ingin suami betah di rumah klik di sini http//obat pembesar penis-69.com.

    ReplyDelete