Wednesday, January 22, 2014

bisnnis dan kontributor

Blackwood , NJ ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Oleh Barbara Taylor , MBA , Bisnis Broker & New York Times Kontributor dan Tom Gazaway , Presiden & CEO Manajemen Hawkeye .

caucasian shepherd

situasi :
Tampaknya ada masalah bahwa orang-orang tidak berbicara tentang . Pemilik usaha kecil tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan pembiayaan saat ini. Namun, sebagai orang dalam industri ada banyak pemilik usaha kecil yang membuat keputusan yang buruk dengan pembiayaan usaha kecil telah diterima .

masalah:
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , ketika pendanaan tidak diperoleh dan digunakan dengan benar maka pemilik usaha kecil dikenakan konsekuensi negatif seperti merusak profil kredit , meningkatkan utang tanpa tumbuh pendapatan , kehilangan jaminan berharga , dan - mungkin yang terburuk dari semua - membatasi kecil pemilik usaha kemampuan untuk mendapatkan pembiayaan tambahan untuk mendukung pertumbuhan di masa depan .

solusi :
Dengan bekerja sama mengenai hal ini Barbara Taylor dan Tom Gazaway menyediakan dalam laporan kedua jawaban segera dan solusi jangka panjang untuk masalah ini yang jarang dibicarakan tetapi tampaknya menjadi wabah yang hampir umum di kalangan bisnis yang memperoleh modal kerja untuk bisnis .

hasil:
Hasil belajar dan menggunakan prinsip-prinsip yang dibahas di sini akan , untuk membuatnya lebih sederhana , pertumbuhan bisnis Anda . Anggap saja sebagai pembiayaan bisnis dengan cara itu dimaksudkan untuk menjadi ! Anda akan menghindari kesalahan umum pemilik bisnis baru dan memungut dari tahun pengalaman dan pendidikan yang diperoleh penulis melalui pelatihan , seminar , membaca , jaringan , dan menjalankan bisnis mereka sendiri tumbuh pada hari ke hari .

Untuk membaca laporan lengkap oleh Barbara Taylor dan Tom Gazaway klik di sini .

Manajemen Hawkeye menghubungkan pengusaha dan pemilik usaha kecil dengan sampai $ 50.000 - $ 150.000 atau lebih di lini bisnis spendable bebas kredit. Manajemen Hawkeye memahami mekanisme dan realitas kredit usaha kecil lebih baik daripada siapa pun . Manajemen Hawkeye tahu apa yang berhasil , apa yang tidak bekerja , dan bagaimana usaha kecil bisa mendapatkan kredit yang dibutuhkan secepat mungkin .

No comments:

Post a Comment