Thursday, January 23, 2014

penyedia awan server dalam linux

Charlotte , NC ( PRWeb ) 23 Januari 2014

CloudServers.com , penyedia awan server yang mengkhususkan diri dalam LinuxVPS Server Hosting dan Windows VPS hosting, mengumumkan sekarang menawarkan Windows VPS Server kemasan pada hampir 50 % titik harga awal mereka .


foto gambar bayi lucu


VPS penyedia hosting pertama kali tiba di tempat kejadian pada akhir 2013 dengan tujuan yang jelas : untuk memberikan mudah digunakan , server handal awan hosting dengan harga agresif kompetitif . Hanya bulan , penurunan ini terbaru dalam harga lebih lanjut memperkuat posisi mereka di hosting pasar VPS Windows .
" Dari awal , CloudServers.com telah tentang menemukan cara-cara inovatif untuk memberikan solusi infrastruktur cloud seperti tidak ada orang lain . Akibatnya , kami selalu meningkatkan efisiensi , yang menghasilkan solusi yang lebih baik dengan biaya lebih rendah , " kata Jeff Graves , Direktur Teknologi . " Mereka efisiensi berarti klien kami sekarang mengambil keuntungan dari hampir 50 % pada tabungan setiap bulan . "
Penurunan harga yang tercermin di semua paket VPS Windows , mulai dari $ 17/month , yang meliputi 1 CPU , 40GB Disk Space , 1 IP Address, Unlimited data transfer inbound dan banyak lagi.
TENTANG CloudServers.com
CloudServers.com adalah perusahaan awan hosting Charlotte , NC berbasis menyediakan infrastruktur cloud yang sangat kompleks dengan sederhana, mudah digunakan pendekatan . Spesialisasi dalam kedua sistem operasi Windows dan Linux , CloudServers.com membawa kesederhanaan ke teknologi yang semakin kompleks dengan puluhan siap digunakan OS template dan fitur seperti teknologi auto - penyembuhan , penyediaan instan dan skalabilitas on-demand .
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.cloudservers.com .
kontak
Departemen Pemasaran
CloudServers.com
1-855-533-5400
info ( at) cloudservers ( dot ) com

No comments:

Post a Comment