Sunday, January 12, 2014

solusi baru tentang alat ICT untuk mesin industri

Melbourne , Victoria , Australia ( PRWeb ) 11 Januari 2014
Anahata baru saja memperkenalkan rentang baru dari solusi ICT disesuaikan untuk Mesin dan Peralatan industri . Didirikan pada tahun 2010 oleh pendiri Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina , perusahaan menawarkan pengembangan perangkat lunak dan jasa konsultasi dalam Melbourne dan sekitarnya . Kebutuhan untuk solusi ICT disesuaikan dalam Mesin dan Peralatan industri telah disajikan kesempatan bagi Anahata untuk mengembangkan aplikasi yang memenuhi tujuan dan kebutuhan industri .


light in the river

Pilihan teknologi yang lebih disukai perusahaan adalah desain , pengembangan dan pengiriman solusi cross- platform berbasis pada teknologi open source dan open standard yang menjamin keamanan , kompatibilitas dan stabilitas selama umur panjang dari aplikasi sambil mengurangi perizinan dan biaya dimuka . Anahata juga bermitra dengan pelaku pasar kunci untuk memberikan solusi turnkey terintegrasi yang mencakup RFID scanning , mobilitas , pencetakan barcode , infrastruktur , hosting dan teknologi lainnya .
Sebagai bagian dari pengalaman klien , Anahata menawarkan garansi 3 bulan dan dukungan pelanggan memberikan pengguna email tak terbatas dan konsultasi telepon . Pelanggan dapat login permintaan untuk perangkat tambahan dengan mengakses tugas dan masalah sistem manajemen online yang memungkinkan untuk pelaporan dari setiap cacat atau kesalahan selama pengujian dan pengembangan fase . Ini adalah bagian dari pendekatan customer centric yang mempekerjakan perusahaan.
Untuk informasi tambahan tentang ini solusi ICT disesuaikan , kunjungi situs web perusahaan di http://www.anahata-it.com.au
Tentang Anahata Teknologi Pty Ltd
Didirikan di Perth , Australia Barat pada tahun 2010 oleh Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina , Anahata Teknologi Pty Ltd adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak swasta Australia yang mengkhususkan diri dalam analisis, desain , implementasi dan dukungan , aplikasi perangkat lunak hemat biaya kustom dibangun .
Pendekatan pengiriman pilihan Anahata adalah sebuah , tangkas , customer centric proses pengembangan perangkat lunak berulang di mana analis bisnis dan pengembang bekerja dengan pelanggan untuk mengumpulkan persyaratan dan pemahaman tentang proses bisnis saat ini, dan untuk merancang dan memberikan solusi perangkat lunak yang tidak hanya memenuhi bisnis kebutuhan , tetapi juga desgiend untuk meningkatkan produktivitas bisnis .
Dalam perkembangannya , proses integrasi berkesinambungan memungkinkan pelanggan untuk menguji aplikasi secara teratur seperti yang sedang dibangun . Setelah implementasi, staf pelanggan dilatih pada penggunaan sistem baru .
Target utama untuk perangkat lunak yang dikembangkan oleh Anahata adalah kualitas . Kualitas dicapai dengan memanfaatkan proses tangkas dan alat-alat , di mana pelanggan dapat terlibat dalam proses pembangunan untuk menentukan ruang lingkup iterasi pengembangan , tugas dan memprioritaskan tujuan .
Berbasis web dan memeriksa kode proses manual bersama dengan unit test komprehensif dan pengujian integrasi memastikan bahwa proyek-proyek disampaikan memenuhi harapan kualitas pelanggan .
Anahata menawarkan pelanggan garansi 3 bulan dan jangka waktu dukungan di mana pengguna dapat memiliki telepon terbatas atau konsultasi email . Pelanggan dapat mengakses tugas dan masalah sistem manajemen online untuk log permintaan untuk perangkat tambahan ( RFEs ) atau melaporkan setiap cacat yang ditemui selama tahap pengujian atau produksi. Anahata berusaha untuk menjadi customer centric hampir semua perusahaan perangkat lunak .
Pilihan teknologi yang lebih disukai Anahata adalah untuk memberikan solusi cross- platform berbasis pada standar terbuka dan teknologi open source yang menjamin stabilitas , kompatibilitas , dan keamanan atas umur panjang aplikasi . Hal ini memungkinkan pengurangan biaya lisensi dimuka dan berkelanjutan .
Anahata adalah Oracle Certified Partner dan memberikan solusi perangkat lunak kustom berbasis Teknologi Oracle , seperti Java , Java Enterprise Edition , MySQL atau Oracle Database . The Perth perusahaan perangkat lunak adalah mitra pengembang MYOB juga disertifikasi memberikan solusi Custom Software yang dapat mengintegrasikan mulus dengan paket software MYOB seperti MYOB AccountRight dekstop atau MYOB AccountRight Hidup ( cloud ) .
Mitra Anahata dengan sejumlah perusahaan lokal untuk memberikan solusi turn key terpadu termasuk hosting, infrastruktur , pencetakan barcode , mobilitas dan RFID scanning antara teknologi lainnya .
Sebagai vendor perangkat lunak cross-platform , Anahata dapat memberikan solusi untuk platform Mac dan mengintegrasikan dengan aplikasi Mac yang ada . Perangkat lunak perusahaan outsourcing yang berpengalaman dalam mengembangkan Sistem Manajemen Pasien Rekam berjalan pada Mac Platform dan mengintegrasikan dengan aplikasi medis seperti Genie .
Anahata juga berpengalaman dalam pengembangan perangkat embedded menggunakan teknologi lintas platform untuk memberikan aplikasi embedded yang berjalan pada perangkat sumber daya rendah seperti Intel Atom atau prosesor ARM . Perangkat ini tertanam dapat terhubung ke sensor eksternal melalui BISA , USB , ethernet atau serupa . Contoh pembangunan tertanam adalah aplikasi pemantauan aktivitas kendaraan tambang bagi perusahaan pertambangan lokal .
Setelah proyek sudah disampaikan , Anahata bekerja dengan pelanggan untuk mempromosikan solusi yang dikembangkan atau bisnis pelanggan secara umum pada media digital menyediakan layanan seperti mesin pencari optimasi , menulis konten atau pemasaran email .
Anahata Teknologi di Victoria
Pada Mei 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina ditunjuk Joana Lopez Castrillo sebagai Regional Manager untuk Victoria dan mulai menawarkan pengembangan perangkat lunak dan jasa konsultasi kepada perusahaan-perusahaan menengah dan besar yang berbasis di Victoria serta pemerintah lokal dan universitas Victoria .
Anahata Teknologi India Pty Ltd
Pada 2013 , sutradara Robert Rodriguez Nagajek dan Pablo Pina mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya Anahata Teknologi India Pvt Ltd ditujukan untuk memberikan itu pegawai outsourcing dan proses bisnis outsourcing , layanan .
Pada November 2013 , Pudattu Vijay Simha , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan Anahata Teknologi Pty Ltd adalah diangkat sebagai direktur dari Anahata Teknologi India Pvt Ltd untuk mengelola operasi di India . Anahata Teknologi India Pvt Ltd yang berbasis di kota negara Hyderabad Andrah Pradesh .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd mengkhususkan diri dalam pengembangan Oracle Java dan menawarkan pengembangan perangkat lunak dan BPO layanan untuk perusahaan di seluruh dunia .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd menyediakan layanan proses bisnis outsourcing untuk perusahaan di seluruh dunia membantu berbagai usaha ( dari keluarga kecil yang dimiliki bisnis untuk universitas atau perusahaan global) mengurangi biaya proses bisnis .
Anahata Teknologi di Eropa
Sejak tahun 2013, Anahata Technologies menawarkan jasa ke negara manapun di dalam Uni Eropa dan memiliki kehadiran di Spanyol dan Kroasia .
Pada November 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina menunjuk Jose Julian Ariza Valderrama , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan perusahaan perangkat lunak kustom Eropa Regional Manager untuk mengelola proyek-proyek untuk pelanggan yang berbasis di Eropa .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Anahata , kunjungi website kami atau jenis atau pengembangan perangkat lunak perusahaan di mesin pencari favorit Anda .

1 comment:

  1. Kepada Yth,
    Import Dept/Purchasing


    Dengan Hormat,Dengan ini perkenankanlah kami dari Pt. Lion Cargo Indonesia lngin menawarkan
    kerjasama undername lmport & Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import di kantor lmpeksi
    Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

    Sebagai bahan pertimbangan, kami cantumkan jasa dengan rincian sebagai berikut :

    Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta ) : Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

    - Dari 1 s/d 100 Kgs Rp. 1.250.000,-
    - Berikutnya / Kg Rp. 1.000,-

    Via Laut ( Pelabuhan Tanjung Priok ) :
    Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

    - LCL dari 1 sd 5000 Kgs Rp. 1.500.000,-- Berikutnya / 1000 Kgs Rp. 250.000,-
    - 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-
    - 1 Container 40 Feet Rp. 2.500.000,-- Per Container berikutnya Rp. 1.250.000,-
    Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT(API,NIK atau izin lainnya)
    dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.
    Fasilitas Undername yang kami sediakan:
    • N p w p• A p i-u• S r p/ N i k• N p i k• It Elektronik• It Besi/ Baja
    Memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra kerja terpercaya yang dapat diandalkan.

    Katagori No.HS Code yang bisa memakai Undername/Perusahaan kami :

    - HS Code Bag. No. 2501/2718/2801/3828/3901/4017/4101/4401/4304)

    - HS Code Bag. No. 4602/4701/4911/5001/6310/6401/6704/6801/7020)

    - HS Code Bag. No. 7201/8311/8401/8548/8601/9401/8908/9619.)

    dan hs lainnya.


    Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.
    Adapun Jasa Undername/Consignee yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
    - Via Udara Rp. 1.000.000,- / Shipment

    - Via Laut (LCL) Rp. 1.500.000,- / Shipment
    - 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-
    - 1 Container 40 Feet Rp. 3.000.000,-- Per Container berikutnya Rp. 1.700.000,-
    Catatan :
    Price the best,
    barang aman, terjamin, dan Kepuasan kepercayaan Pelanggan adalah prioritas utama kami.

    tercepat, terdepan dan efisien dalam
    memenuhi permintaan customer.
    1-Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Merah.
    2-Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/Packing list diluar tanggung jawab kami.

    Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini
    dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
    Salam dan Hormat kami





    Staff Import
    Herman YaniHp:0812 1991 5594
    PT. LION CARGO INDONESIA (The Cargo)
    International Air & Sea Freight Forwarders
    Alamat kantor: Jln.Assyafiiyah No.88 Cilangkap,
    Cipayun,Jakarta Timur 13870 lndonesia.
    Tlp :6221-84594735 (Hunting) Fax: 6221-84594737.
    Email :herman.lioncargo@gmail.com
    E-Mail:arman.widodo.lci@gmail.com

    ReplyDelete