Wednesday, December 25, 2013

pengecer gaya hidup membantu untuk hidup lebih sehat

Waltham , MA ( PRWeb ) 25 Desember 2013

PlanetShoes.com , pengecer gaya hidup berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan , dengan bangga meliputi sepatu Wolky di berbagai unik mereka alas kaki bergaya. Sepatu Wolky dirancang untuk berjalan sementara menggabungkan unsur-unsur modis untuk mengakomodasi setiap kaki dan gaya pribadi yang sesuai .
Dikenal dengan kualitas tinggi , sepatu unik , Wolky telah muncul sebagai pemimpin di industri alas kaki sejak kemunculan mereka tahun 1980-an . " PlanetShoes bangga untuk membawa seperti merek dihormati seperti Wolky , sebuah perusahaan yang telah membuat kenyamanan yang benar-benar modis , " kata Phil Meynard , Presiden Planet , Inc " Komitmen mereka untuk membantu pelanggan mereka berjalan puas membantu orang tetap aktif , bahagia dan sehat . "
PlanetShoes.com membawa berbagai laki-laki dan perempuan Wolky , termasuk sepatu bot berkuda , terpeleset di sandal , flat dan sepatu kets .

Gaun Pengantin Muslimah Cantik

Tentang Wolky Sepatu
Wolky didirikan pada tahun 1980-an , ketika Kees Diks memutuskan untuk mengembangkan lini sandal modis namun nyaman . Dia menyadari bahwa sementara banyak toko yang membawa kenyamanan sepatu , sepatu ini tidak memiliki gaya dan keindahan . Garis Wolky Kota adalah sepatu pertama yang menggabungkan perpaduan sempurna antara gabus dan busa memori ke dalam insole untuk kenyamanan ramping utama . Dengan keberhasilan ini , Wolky terus membuat beberapa jalur sepatu dengan sol removable . Bermitra dengan desainer Belanda terkenal Charles Bergmans , Wolky menggabungkan elemen inovatif ke dalam styling sepatu mereka , begitu banyak sehingga perusahaan ini sedang mengembangkan 18 lini sepatu per musim . Wolky telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidang manufaktur sepatu dengan cara yang sadar lingkungan , dari penggunaan kulit kecokelatan sayuran ke lokasi pabrik mereka .
Tentang PlanetShoes.com
PlanetShoes.com adalah pengecer gaya hidup inovatif berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan . Yang pertama di industri untuk menawarkan CarbonFree pengiriman alternatif , PlanetShoes.com mengkhususkan diri dalam produk yang menggabungkan fungsi , gaya , kenyamanan dan nilai dengan eko - etika . Perusahaan ini bangga menawarkan berbagai pilihan sepatu , tas , dan aksesoris lainnya dari lebih dari 190 merek . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.planetshoes.com .

No comments:

Post a Comment