Saturday, December 28, 2013

penderita osteoarthritis dan gout

Chicago , IL ( PRWeb ) April 27, 2011
Untuk diperkirakan 27 juta orang Amerika yang menderita osteoarthritis dan gout , sebuah OTC pengobatan nyeri baru sekarang tersedia langsung dari laboratorium merumuskan .
Konsep Laboratories baru-baru ini memperkenalkan pengobatan topikal canggih untuk nyeri akut dan penderita sakit kronis . MyOmega 3 Terapi Panas cream memimpin jalan ke era baru yang aman berbasis rumah arthritis dan solusi pengobatan asam urat .


Warna cat Interior Rumah

The Chili Pepper heran bahan , capsaicin , menjadi berita utama besar hari ini. Studi penelitian medis baru yang dilakukan oleh universitas di seluruh dunia melaporkan efektivitas nyeri mengejutkan capsaicin sementara itu menawarkan kesempatan mengejutkan dalam pengobatan asam urat , arthritis , stroke dan bahkan beberapa jenis kanker . Ini membantu penderita arthritis dengan menurunkan tingkat dekapeptida Zat P ( DSP ) dalam cairan sinovial sendi dan mogok DSP , yang dinyatakan dapat merusak tulang rawan dan juga memperbesar penginderaan nyeri .
Capsaicin juga telah secara ilmiah dan terbukti secara klinis bertahap menguras Substance P , bahan kimia dalam tubuh yang menciptakan sensasi rasa sakit lokal . Tidak seperti penghilang rasa sakit lisan , yang sering menyebabkan toleransi meningkat menjadi pengobatan , Bahan panas dalam cabai adalah satu-satunya penghilang rasa sakit agen yang benar-benar bekerja lebih baik dari waktu ke waktu dan membantu penyembuhan jangka panjang tanpa efek samping resep jenis obat . Capsaicin mengikat reseptor spesifik pada saraf yang bertanggung jawab untuk rasa sakit . Ketika sel-sel terbuka , ekstra kalsium masuk . Saraf menjadi kewalahan dan mematikan , sehingga mati rasa sakit dari beberapa minggu ke bulan . Ia tidak memiliki interaksi berbahaya yang dikenal dengan obat resep dan satu-satunya efek samping adalah menyengat sementara atau sensasi terbakar ketika dioleskan . MyOmega 3 , dengan itu canggih time- release nanoteknologi , telah mengakhiri kulit khas terbakar respon capsaicin . Itu bagian besar dari alasan mengapa MyOmega Panas Terapi Cream adalah pilihan baru memperlakukan di rumah untuk arthritis dan pengobatan asam urat .
Sebuah penemuan Nanotechology Advanced.
MyOmega 3 adalah satu-satunya solusi penghilang rasa sakit alami dengan nano - partikel sistem pengiriman topikal dalam penetrasi yang menyebar bahan-bahan alami yang kuat seperti capsaicin langsung ke daerah-daerah nyeri lokal . Penggunaan Nanoteknologi mengurangi partikel partikel ultra- mikro - ukuran untuk memberikan penetrasi jauh ke area nyeri spesifik . Tanpa pengenceran nyeri bahan bantuan . Tanpa residu bahan tersisa untuk mengiritasi kulit atau pakaian noda . Terobosan nano - delivery - sistem yang disebut Icepearls menggabungkan nanospheres dalam mikrosfer dengan rilis waktunya berkelanjutan tindakan. http://www.gouttreatment.ultimizer.com/MyOmegaTherapy.html
Apa yang membuat MyOmega 3 salah satu yang terbaik topikal perawatan nyeri di planet ini ?
Tindakan Nanosphere berkelanjutan . MyOmega 3 adalah satu-satunya topikal nyeri alami yang diformulasikan dengan penetrasi dalam , time- release nano - partikel . Setiap Nanosphere dalam sistem Icepearls memiliki dirancang -in waktu rilis . Beberapa nanospheres segera diaktifkan ketika MyOmega 3 krim atau semprot diterapkan . Penerapan awal segera melepaskan kompleks nyeri bahan bantuan . Nanospheres lainnya dikemas dalam mikrosfer yang telah individual hambatan rilis dari ketebalan yang bervariasi . Sebagai hambatan berdasarkan waktu larut , bahan penghilang rasa sakit baru rilis ke daerah nyeri target untuk pengurangan terus peradangan dan nyeri . Proses nyeri ditopang hingga 6 jam .
Konsep Laboratories juga menawarkan formula Menthol dan Camphor berbasis dengan dua metode aplikasi yang berbeda : Kekuatan Tiga Pain Relief Rub dan Semprot Bantuan Target . The nano -encapsulated semprot berguna untuk penderita sakit yang tidak mampu menjangkau daerah-daerah yang menyakitkan di punggung atau kaki mereka .
Fibromyalgia , Lupus , Manfaat tidur .
Jangka waktu -release nanoteknologi memberikan bantuan pendinginan dan bekerja baik terutama untuk menghilangkan paku sakit fibromyalgia dan turun Lupus . The mentol / kamper / omega berbasis gosok dan semprot bekerja sepanjang malam yang memberikan kontribusi untuk santai tidur dan membantu Anda bangun segar .
Laboratorium Concept di Chicago adalah perumus produk OTC terkemuka untuk kulit , rambut dan anti - penuaan perawatan di rumah . Perusahaan mengkhususkan diri dalam private label merek dan layanan laboratorium kontrak untuk semakin banyak klien pemasaran global . Hal ini juga memasarkan lini produk hewan peliharaan dan produk MyOmega 3 nyeri langsung kepada konsumen .
CEO Konsep Laboratories , Joel Heifitz , tahu bagaimana rasa sakit kronis parah dapat sangat mempengaruhi gaya hidup orang . Dia berada di sana . Setelah menderita kecelakaan tragis renang , Joel terbatas pada kursi roda. Selama enam tahun terakhir, ia telah berjuang nyeri sehari-hari dan mendorong dirinya untuk membatasi hanya untuk bekerja secara produktif . Misinya sekarang salah satu membantu penderita sakit lain untuk hidup lebih baik dan lebih produktif .
Untuk informasi tentang MyOmega 3 pembelian massal , layanan laboratorium b2b dan label pribadi , dan wawancara potensial, hubungi Mike Fleming di 866.312.7744
# # #

No comments:

Post a Comment