Wednesday, December 18, 2013

produktivitas masih dalam patokan pertanian

Produktivitas masih patokan pertanian Amerika . Lebih dari 2,2 juta peternakan di Amerika saat ini tidak hanya memberi makan , bahan bakar dan kain bangsa , mereka memang melakukan sebanyak bagi dunia . Amerika tetap salah satu eksportir bersih beberapa makanan di dunia.

pohon natal

Agronomi Modern, pemuliaan tanaman , pestisida dan pupuk , dan perbaikan teknologi telah meningkat tajam hasil dari budidaya , dan pada saat yang sama menyebabkan kerusakan ekologi luas dan efek negatif kesehatan manusia . Pemuliaan dan modern praktek selektif dalam peternakan telah sama meningkatkan output dari daging , namun menimbulkan kekhawatiran tentang efek kesehatan dari antibiotik , hormon pertumbuhan , dan bahan kimia lainnya yang biasa digunakan dalam produksi daging industri .

Kemudian juga , ada kepentingan bersaing didorong oleh berbagai semata-mata produk pertanian yang ditanam di AS Dalam arti, kita adalah korban dari kesuksesan kita sendiri dengan makanan , serat , bahan bakar , bahan baku , obat-obatan dan stimulan , antara daftar tumbuh komoditas penting yang diproduksi di jantung hari ini .

" Di dalam Laporan Bisnis " treks ke jantung bangsa untuk mengungkap tren yang terus mendorong pertanian ke depan .

Topik untuk " American Heartland Series " meliputi:

· Meningkatkan Profitabilitas dan Produktivitas untuk Abad 21 Farmer

· The Land Gunakan Dilema : Solusi Inovatif untuk Produksi Pangan , Pakan dan Bahan Bakar

· Pertanian Presisi Melalui Intelligent Control dan Teknologi Otomasi

" Di dalam Laporan Bisnis " mengidentifikasi cerita bisnis-ke - bisnis untuk televisi dan konten Internet , dan mendidik pemirsa di berbagai- berbagai konsep yang muncul . Sebagai mesin kuat perubahan , " Di dalam Laporan Bisnis " memperluas perspektif , menghapus batas-batas dan membuka jalan baru untuk kemajuan. Dengan konten segar interlaced seluruh setiap seri , pemirsa akan mendapatkan wawasan tentang peluang bagi keluarga mereka , bisnis , gaya hidup , dan masa depan keuangan . Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi dalam Laporan Bisnis

No comments:

Post a Comment