Thursday, December 19, 2013

penawaran generasi baru motherboard

PRlog ( Press Release ) - 7 Juni 2013 - LOS ANGELES , California - STEIGER DINAMIKA , produsen pemenang penghargaan adat Gaming Home Theater PC , hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan generasi terbaru dari prosesor Haswell dan motherboard pada Leet mereka ™ HTPC .


gambar pohon natal

Top -of - the-line generasi ke-4 Core ™ i5 Haswell dan prosesor i7 akan tersedia pada ™ garis Murni dan Core Leet . Dengan demikian , STEIGER DINAMIKA adalah memperbarui lini motherboard ASUS penggila kelas dengan ASUS ' baru Haswell Z87 serta ASUS Republic of Gamers motherboard Maximus VI . Ini generasi terbaru dari prosesor Intel Core ™ mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan menyediakan upgrade yang signifikan dalam kemampuan grafis dan perbaikan dalam kinerja dan konsumsi daya komputasi . Penerus ini untuk arsitektur Ivy Bridge adalah tambahan menyambut evolusi terbaru dari prosesor , membantu mendorong peluang baru untuk terhubung , dikelola , dan mengamankan sistem cerdas , membuat platform teknologi ini cocok baru untuk desain kinerja tinggi , mengkonsumsi daya rendah Home Theater PC .

Intel Core Generasi ke-4 Prosesor dari STEIGER DINAMIKA Fitur:

· Peningkatan Kinerja - Peningkatan kinerja hingga 15 % dari generasi sebelumnya , sehingga waktu loading aplikasi 2x lebih cepat dan meningkatkan produktivitas .

· Integrated Intel HD Graphics - kinerja 3-D yang lebih baik memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam pada STEIGER DINAMIKA Leet ™ sistem Pure dengan memanfaatkan grafis terintegrasi . Prosesor chipset Haswell adalah 4K Ultra HD siap, dan dapat mendukung sampai tiga tampilan dengan built -in DisplayPort 1.2 , HDMI dan DVI dukungan .

· Peningkatan Efisiensi Daya - Peningkatan rendah efisiensi daya CPU dari generasi sebelumnya dari prosesor menurunkan daya total yang digunakan , memungkinkan untuk pengurangan menganggur menarik listrik 20x .

· Profesional STEIGER DINAMIKA Overclocking - Maksimalkan pengolahan potensial dan rasio harga-performa dengan memungkinkan STEIGER DINAMIKA untuk profesional overclock CPU Anda didukung untuk Sedang , tingkat tinggi atau ekstrim . STEIGER DINAMIKA adalah sistem integrator pertama di dunia untuk menawarkan Ekstrim Overclocking dengan menghapus heatsink CPU dan mengganti senyawa termal saham dengan Liquid Metal . Langkah ini membawa turun suhu inti CPU hingga 20 ° C , akibatnya memungkinkan untuk meningkatkan tegangan core, memaksimalkan hasil overclocking .

" Kami sangat senang bisa menawarkan prosesor generasi ke-4 terbaru dalam sistem Murni dan Core ™ Leet kami " kata Martin Gossner , CTO dan co - founder dari STEIGER DINAMIKA . " Meningkatnya kinerja dan luar biasa 4K Ultra HD video playback pada prosesor Intel generasi ke-4 Haswell sangat cocok untuk Gaming Home Theater PC , dan menyediakan dan lingkungan yang sangat mendalam untuk gaming dan multi-media antusias . "

Untuk informasi lebih lanjut mengenai STEIGER DINAMIKA ' Home Theater PC dengan prosesor Haswell dan motherboard ASUS , silakan kunjungi : https://www.steigerdynamics.com/shop-leet-systems.aspx .

Tentang STEIGER DINAMIKA

STEIGER DINAMIKA adalah pembangun sistem revolusioner membawa high-end PC gaming untuk kenyamanan ruang tamu Anda . Semua produk STEIGER DINAMIKA dikembangkan mengejar pendekatan tanpa kompromi dalam segala hal dan hanya menyertakan komponen kualitas tertinggi dari hati-hati dipilih , yang terbaik di kategori produsen . Setiap PC kerajinan tangan dan diuji oleh para insinyur hardware dan penggemar yang memiliki gairah kuat untuk produk dan perhatian terhadap detail yang tak tertandingi . STEIGER DINAMIKA ' produk telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Choice Award Editor dari majalah PC Gamer , sebuah ' nilai yang sangat baik ' dari PC Magazine , dan rating 9.9/10 dari Xtreme CPU . STEIGER DINAMIKA merupakan mitra resmi Intel , anggota NVIDIA Partnerforce , dan program ' Powered by ASUS ' . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi www.steigerdynamics.com dan www.facebook.com / STEIGERDYNAMICS .

kontak

Cameron Helm , STEIGER DINAMIKA LLC

+1 (323) 380 7895 , pr@steigerdynamics.com

--- End ---

No comments:

Post a Comment