Friday, December 27, 2013

sebuah organisasi yang didediksi untuk penelitian kanker

New York , NY ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Suara Melawan Kanker Otak , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk penelitian kanker otak dan advokasi , menanggapi sebuah artikel yang diterbitkan oleh Medical News Today yang membahas vaksin kanker otak baru yang disebut HSPPC - 96 , yang secara pribadi dibentuk dengan genetik masing-masing pasien .

gambar rumah minimalis

Menurut artikel 19 Desember diterbitkan oleh Medical News Today berjudul " Hasil yang menjanjikan untuk vaksin tumor otak pribadi , " pasien dengan Gliobastoma multiforme ( GBM ) tumor otak , ketika akan melalui pengobatan standar , memiliki tingkat kelangsungan hidup rata-rata tiga sampai sembilan bulan . Vaksin baru ini dikembangkan secara khusus untuk setiap pasien menggunakan jaringan tumor sendiri dihormati . Para penyelidik mengatakan vaksin bekerja dengan " mendorong respon sistem kekebalan tubuh yang unik untuk setiap pasien , yang menetapkan untuk membunuh sel-sel tumor yang tersisa setelah operasi . "
Artikel tersebut menyatakan bahwa 90 persen pasien hidup setelah enam bulan pengobatan dengan vaksin ini , sementara 30 persen tinggal setelah satu tahun . Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum menerima persetujuan untuk menggunakan pengobatan ini untuk GBM itu .
Para peneliti harus menentukan apakah vaksin ini aman dan lebih efektif bila digunakan bersama Avastin , obat yang standar untuk terapi terhadap GBM dan dikenal untuk mengurangi ukuran tumor .
Michael Klipper , Ketua Voices Melawan Kanker Otak , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk penelitian kanker otak dan advokasi , percaya bahwa dengan penelitian lebih lanjut , vaksin ini bisa sangat membantu . " Terbukti , penelitian yang luas tambahan harus dilakukan dengan vaksin ini . Jika hasilnya positif secara konsisten , vaksin ini bisa menjadi game changer dalam pengobatan tumor otak yang mematikan ini dan agresif , " katanya . " Apapun, fakta bahwa jenis pengobatan bahkan kemungkinan, berfungsi sebagai secercah harapan bagi semua orang dalam komunitas kanker otak . "
VABC memiliki berbagai inisiatif di tempat untuk penelitian kanker otak , kesadaran dan dukungan . Dana hibah penelitian program penelitian organisasi canggih yang akan memiliki dampak monumental pada diagnosis dan pengobatan kanker otak . VABC saat ini dana penelitian di beberapa lembaga terhormat seperti Brookhaven National Laboratory , Cleveland Clinic , Columbia , Cornell , Duke , Harvard , Johns Hopkins , Memorial Sloan - Kettering dan Yale , untuk beberapa nama .
Misi VABC adalah untuk menemukan obat untuk kanker otak dengan memajukan penelitian ilmiah , meningkatkan kesadaran dalam komunitas medis dan pendukung pasien , keluarga mereka dan pengasuh menderita penyakit ini menghancurkan .
Untuk keterangan pers , silakan hubungi : 5W Hubungan Masyarakat .
# # # # #

No comments:

Post a Comment